3 Makhluk Mitos Yang Dapat Berubah Bentuk

Mumpung Lagi Halloween nih , ,
pas lagi iseng" browsing saya nemu kayak beginian

3 Makhluk Mitos Yang Dapat Berubah Bentuk
kayak apa yah tuh ?! Cekidot!!


The Leshy adalah roh hutan laki-laki dalam mitologi Slavia yang dipercaya untuk melindungi binatang liar dan hutan. Mereka biasanya muncul sebagai laki-laki tinggi, tetapi memiliki kemampuan untuk mengubah ukuran ke segala bentuk, hewan atau tanaman. Leshies memiliki jenggot terbuat dari rumput dan tanaman merambat yang hidup, dan sering digambarkan dengan ekor, kuku, dan tanduk. The Leshy memiliki kulit putih pucat dan mata hijau gelap. Mereka adalah raja hutan dan memiliki obligasi dekat dengan serigala abu-abu, beruang, dan segala makhluk hidup. Ketika leshy dalam bentuk manusia, leshy berbentuk seorang petani biasa, Leshy dapat mengecilkan diri setinggi rumput atau tumbuh dengan ukuran pohon tertinggi. Hal ini umumnya dipahami bahwa leshies akan membuat petani tersesat, membuat orang sakit, dan bahkan menggelitik mereka hingga mati. Leshies juga dapat meniru suara manusia dan sering kali memikat pengembara menghilang ke dalam gua mereka. Mereka tidak selalu jahat, tetapi menikmati menyesatkan manusia dan penculikan wanita muda.
Selkies adalah makhluk yang ditemukan di Faro, Icelandic, Irlandia, dan mitologi Skotlandia. Mereka memiliki kemampuan untuk mengubah diri dari anjing laut menjadi bentuk manusia. Selkies mampu berubah bentuk dengan mencurahkan kulit anjing laut mereka, sebuah usaha berisiko karena mereka harus mengajukan permohonan kembali kulit yang sama untuk kembali ke bentuk seperti semula. Menurut cerita sekitar makhluk ini adalah makhluk yang romantis. Mereka yang diizinkan untuk melakukan kontak dengan manusia hanya untuk waktu singkat sebelum mereka harus kembali ke laut. Dalam banyak kasus manusia telah sadar jatuh cinta dengan selkies. Selkies laki-laki sangat tampan dalam bentuk manusia, dan memiliki kekuasaan atas perempuan. Jika seorang pria menemukan dan mencuri kulit selkie betina maka dia akan berada di bawah kendalinya dan sering kali dipaksa untuk menjadi istrinya. Makhluk ini telah dikenal untuk memikat manusia ke laut, dengan menciptakan ilusi dan rasa palsu tentang realitas.
Berserkers adalah sekelompok prajurit Norwegia. Mereka adalah manusia, tapi dalam pertempuran mereka mudah marah, dan hampir tidak bisa dikendalikan, dan berubah menjadi serigala, beruang, dan banteng liar. Hal ini memungkinkan orang untuk berjuang lebih efektif. nama mereka akan menimbulkan kata Inggris "crazy". Berserkers dikatakan mengenakan bulu beruang dan serigala saat mereka memasuki pertempuran dan bisa membuat transformasi penuh seperti yang mereka merasa perlu. Mereka dicirikan memiliki mata merah, kekuatan yang luar biasa, dan daya tahan yang kuat.

Comments