Mengenal Cinta Lewat Warna

Biru Cowok penyuka biru adalah tipikal cowok yang suka menyembunyikan perasaan. Emang sih, dia menyenangkan selalu "siaga" alias Siap Antar Jaga, kemanapun kamu mau. Tapi kalau pasif terus kayak begini lama-lama kamu jadi bosen. Sifatnya yang lebih suka memberi membuat hubungan kalian akan terasa terdominasi olehmu. Kalau beneran naksir siap-siaplah untuk mulai duluan.

Hijau Cowok ini demen banget sama hal-hal alami. Urusan cewek, dia pasti juga bakal milih yang apa adanya, dandan gak menor dan ga hendon ataupun glamour. Jangan heran kalau sewaktu-waktu dia ngajak kamu manjat gunung demi menikmati Matahari terbenam. Ini pertanda dia ada hati sama kamu. buat cewek nonpekerja keras pikir-pikir dulu ya kalau mau naksir.
Kuning kalau naksir cowok pecinta kuning, kamu musti semangat. Why? soalnya dia ini tipe periang, senang bergaul, dan antiloyo. Jangan sampai dia jadi BeTe karena sikapmu yang ogah-ogahan. Sesekali, kalau banyak masalah dia bisa jadi cowok paling sensi sedunia. Tapi, setelah marah sebentar perangainya jadi baik kembali kok.

Putih Sifatnya yang sabar dan penyayang , tulus, ikhlas, senang menolong, dan peduli sesama membuat ia banyak punya banyak teman. Pacaran sama tipe begini pasti menyenangkan . . DI AWAL!! Tapi hati-hati gara-gara kelewat baik dia sering bikin orang lain salah pengertian. Nah, siap-siap aja buat cemburu. Buat naklukkin mereka, kamu cuma perlu bikin mereka terus penasaran.

Hitam
Ini kebalikan dari Si "Putih". Hitam punya sifat-sifat misterius. Kadang bisa baik setengah mati, setia, sayang, perhatian. Tapi, sedetik aja bisa berubah kejam. Selingkuh seenak udelnya, mutusin cewek sana-sini tanpa rasa bersalah sedikitpun. Dia selalu tampil menarik dan rapi. Hati-hati jangan samepai terjerumus rayuannya. Kamu pasti bakal menyesal. Kadang tipe yang begini cocok sama cewek-cewek "Petualang".

Ungu Cowok ungu adalah cowok yang optimis dan peduli masa depan. Pendidikan itu nomor ! baginya. Kalau beneran jadian sama mereka, siap-siap aja dikalahin sama buku. Soalnya dia lebih suka menghabiskan waktu sama buku timbang pacaran. Si pekerja keras ini juga gak tanggung-tanggung dalam bekerja, semua harus Perfect! Selalu up-to-date dan digilai banyak cewek. Rasanya, cuma gadis kuat mental yang bisa jadi kekasihnya.


sumber : aime Jawa Pos

Comments

Post a Comment

Thank you for visiting my blog, kindly leave your comment below :)