RobPats dan Kirsten Stewart ketangkep Polisi


wah wah, ternyata bintang remaja yang lagi naik daun saat ini kini tengah digandrungi masa-masa kasmaran . Buktinya, mereka sampai rela ditangkap Polisi Brazil karena mereka lagi Bermesraan di Pantai Rio De Janeiro . Konon sih kata Polisi, pengamanan itu sendiri untuk kepentingan mereka sebagai selebriti . Yah, Untuk jaga image gitu looh! ini nih beritanya:

Syuting di Rio De Janerio's rupanya dimanfaatkan oleh pasangan yang sedang mabuk asmara, Robert Pattinson dan Kristen Stewart. Yang mengejutkan, keduanya sempat ditegur dan dipaksa pindah oleh seorang polisi ketika tertangkap basah sedang bermesraan di sebuah pantai.

Seperti yang dilansir oleh Daily Star, bintang TWILIGHT ini 'tertangkap' sedang bermesraan di Pantai Ipanema di Rio De Janerio di tengah-tengah syuting untuk sekuel film vampir remaja ini.

"Pasangan muda ini sedang 'berseksi ria' seperti pasangan lain di pantai itu kala malam, namun polisi mengusir mereka," ungkap salah seorang sumber terdekat kedua selebriti ini.

"Bagi mereka, sangat sulit kemana-mana sendiri, jadi kurasa mereka hanya ingin punya sedikit waktu romantis bersama. Sayangnya, mereka langsung menarik perhatian," lanjutnya.

Sumber ini juga menyatakan bahwa sebenarnya polisi lebih mencemaskan keamanan Robert dan Kristen di tempat umum, lebih daripada 'adegan pantai' yang dilakukan keduanya.

"Setelahnya, mereka tertawa-tawa mengingat kejadian ini, walau mereka masih terlihat malu. Cukup manis sebenarnya," pungkas sumber yang sama

didapat dari : http://id.omg.yahoo.com/news/bermesraan-di-pantai-pattinson-stewart-diusir-polisi-khjx-0000348423.html

Comments

Post a Comment

Thank you for visiting my blog, kindly leave your comment below :)