Google Circle Saingi Facebook?





Sebagai manusia jaman sekarang yang notabene melek terhadap IPTEK dan perkembangan gadget lain. Social network tak ubahnya telah menjadi gaya hidup bagi manusia dewasa ini. salah satu social network site yang sedang ng-trend saat ini adalah yap!! FACEBOOK.
tua muda besar kecil pria wanita semua berbondong-bondong membuat akun Facebook. Sehingga Facebook sukses menjadi situs yang paling sering dikunjungi setelah GOOGLE.

Namun, Google berusaha membuat pesaing Facebook, yakni Google Circle. Mereka berencana merilis situs jejaring sosial ini Mei mendatang. Google menyediakan kenyaman dan privasi bagi penggunanya. Apabila si user ingin meng-update status tentang sekolah misalnya, Google Circles hanya akan menampilkan status tersebut pada teman yang berada di lingkup sekolah saja. Sehingga, orang tua yang bahkan telah termasuk dalam friend list pun tak akan tahu status update si anak di sekolah. Tidak seperti Facebook atau Twitter yang menampilkan status di satu tempat sehingga orang-orang yang berada dalam jaringan mengetahui update status terbaru si anak.

Ingin segera mencoba menjadi usernya?
Tunggu bulan Mei ya C=



sumber Jawapos Sabtu 19 Maret 2011

Comments