#Galau

Galau dalam Kamus Besar Bahasa Indonesia diartikan sebagai sibuk beramai-ramai; ramai sekali; kacau tidak keruan (pikiran);

dewasa ini, banyak sekali anak muda yang menyertakan kata-kata galau dalam setiap curhatannya di akun jejaring sosial.
Kata-kata galaunya disebabkan oleh problema si anak muda dengan teman spesialnya. Saat patah hati, saat diselingkuhin, saat sedih, saat tidak diperhatikan dan saat-saat galau lainnya.
Tak ayal kalau kata GALAU akhirnya menjadi tren akhir 2011 kini.

bahkan salah satu stasiun TV swasta juga menyertakan sebuah kuis #Galau. Maka dari itu, anak muda semakin berlomba-lomba menggombal dan berhiperbola ria menulis status galau.
Efeknya, sepertinya anak muda zaman sekarang tak lagi mengenal Positive Thinking. Akibat dari kegalauannya, da seakan-akan sangat terbebani dan menjadi depresi.

Tapi, Galau pun sekarang juga bisa dijadikan guyonan.
Seperti Raditya Dika dalam tweetnya semalam

Galau sebagai identitas
X : hai nama gue galau
Y : hai galau, gue icha #ZonaSalahGalau


Galau sebagai lifestyle
X : Setelah makan, mandi, dan istirahat, gue mau galau
#ZonaSalahGalau

Galau sebagai penyakit mematikan
Telah meninggal dunia Bapak X akibat galau yang dideritanya.

Galau sebagai sikap Politik
Negara Ini membiarkan rakyatnya GALAU! REVOLUSI!!

Galau sebagai kebutuhan Primer
Kebutuhan manusia ada 4 : sandang, pangan, papan, galau

Galau sebagai kepribadian

X : Eh elo orangnya gimana sih?
Y : Gue orangnya rapih, pemalu, galau #ZonaSalahGalau

Ini cuma menghibur gan, ane dari twitternya Raditya Dika (@RadityaDika)

Comments