Remember

Sometimes I feel shame to myself.
Why?



Sebenarnya ini asli postingan curhat. Pernahkah kalian merasa menyadari bahwa kalian memang salah dan Hal itu terjadi jauh setelah kalian menghadapi problem kalian? Seperti itulah yang terjadi sekarang. Menyadari sebuah kesalahan dan kemudian menyesalinya. Sayangnya, penyesalan itu justru membuat kita malu terhadap diri kita sendiri.

Mengapa kita harus melakukan hal yang bodoh? Mengapa dulu kita terlalu keras kepala untuk mengakui sebuah kesalahan ? Mengapa kita membiarkan seauatu yang berharga itu terlewat karena kekeraskepalaan kita?

Suatu hubungan yang sudah rusak memang susah menjadi bagus seperti semula. Namun, sebenarnya ada cara yang bisa kita lakukan untuk tetap behubungan dengan baik . Dalam hal ini dengan mantan.

Kadangkala, dan hal ini membuatku sangat malu terhadap diri sendiri, kita menganggap berhubungan baik dengannya dari masa lalu akan membuat kita rapuh. Ya! Kenyataanya benar dan menyakitkan, namun harusnya aku tak melakukan kesalahan yang sama lagi. Hal ini membuatku berpikir untuk takut memulai lagi hubungan yang baru jika berujung perpisahan, dan yang paling menyakitkan, harus merusak hubungan yang terbina dengan baik sebelumnya. Sungguh hal yang memalukan yang seharusnya tidak dilakukan jika kita sudah dapat berpikir secara dewasa.

I'm embarrassed.
posted from Bloggeroid

Comments

Post a Comment

Thank you for visiting my blog, kindly leave your comment below :)