K A M I

Iseng-iseng sih bikinnya. Awalnya cuma kepingin aja gambar sesuatu bareng kamunya, Mas. Terus tuing muncul ide deh. Skill gambar ane juga menurun sih, engga sesuper dulu jadinya yah seadanya aja. Terus skill digital imaging juga gitu gitu aja ya udah lah gas pol aja. Pede deh!

Tapi meski gambarnya seadanya doang, gambarnya pake hati hahahaha. Minder juga liat nih gambar gak sesuai kenyataan.


Awalnya kugambar pakai pensil dulu di suatu sore yang hujan dan nganggur nungguin kabar dari kamu setelah pulang kerja. Abis dibuat pake pensil terus ditebelin pake spidol. Niatnya mau discan pake scanner kantor tapi males banget ujan-ujan ke kantor. Walhasil pake kamera seadanya, Galaxy Tab ini berjasa sekali hahaha.

Terus, karena spidol warna sama pensil warna abis semua jadi deh gambarnya dipindah ke lappie terus di redraw pake Photoshop. Dan tadaaa~ dalam pengerjaan yang kira-kira makan waktu sejam buat tracing sama mewarna sama beberapa teknik rahasia jadinya sesederhana ini.
Gak bagus ya? Kamunya terlalu imut, they said.

Comments

  1. Great article, totally what I was looking for.

    Also visit my blog clarisonic mia 2

    ReplyDelete
  2. awuuuh http://statics.plurk.com/45beda260eddc28c82c0d27377e7bf42.png

    ReplyDelete

Post a Comment

Thank you for visiting my blog, kindly leave your comment below :)