Seleksi Masuk Redaksi

Actually, ane ngelamar masuk jadi redaksi majalah fakultas ane sebagai reporter dan sedikit niat jadi desainer. Tapi apa daya, nasib memilih ane untuk masuk jalur seleksi desainer karena jalur masuk seleksi reporter udah terisi penuh. Dengan skill desain yang sangat-sangat pas pasan maka berikut adalah karya karya ane yang udah ane submit buat masuk seleksi. Katanya sih, akan ada terus tugas sampai akhir Maret ntar. Dan Bismillah, semoga Allah meridhoi jalan ane di redaksi majalah fakultas ini. Berikut karya-karya ane yang engga begitu memuaskan....



Tugas 1 : Bikin Desain yang Sesuai dengan Artikel
Tugas 2 : Bikin Desain sesuai dengan Artikel Redenominasi Rupiah

Part of Tugas 3 : Tapi engga kepake

Part of Tugas 3 : Engga dipake Juga

Tugas 3 : Bikin Kover Yearbook

Tugas 3 : Bikin Kover Yearbook (Desain pertama dan gak kepake)

Tugas 3.b : Bikin isi Yearbook

Comments

  1. Incredible story there. What happened after? Thanks!


    My website - michael kors

    ReplyDelete
  2. Waaaah seandainya di fakultasku juga ada :''D

    ReplyDelete

Post a Comment

Thank you for visiting my blog, kindly leave your comment below :)