Playground!

Sebenarnya hari ini adek ane yang masih kelas 1 SD, Rere janjian sama temannya untuk ketemuan di playground (bayangkan, anak jaman sekarang masih kelas 1 SD aja udah main janji-janjian ckckck). Berhubung keluarga ane adalah keluarga yang sibuk, jadinya ane yang disuruh nganterin Ibu untuk nganterin si kecil, eh ternyata temannya Rere yang ngajak janjian malah engga datang. Well, ane kagak mau jelasin panjang lebar mengenai kronologi kenapa akhirnya Rere gak jadi ketemu temennya. Di sini ane mau menceritakan tempat rekreasinya, yakni De Rumah Playground yang terletak di Perumahan De Rumah di sebelah kiri MATOS atau depan kampus ane.

Dengan dikenakan biaya tiket sebesar Rp 18.000 untuk anak-anak dan Rp 10.000 untuk dewasa kita bisa menikmati wahana permainan kecil-kecilan yang gak sampe berhektar-hektar ini. Kenapa yang lebih mahal tiket anak-anak? Well, karena yang menikmati permainan di sana cuma anak-anak #trollface.

Menginjakkan Kaki di Playground

Preview Tempatnya

Begitu masuk, kita disuguhi aneka permainan anak yang tentunya dipasangi papan peringatan bahwa permainan itu hanya dikhususkan bagi mereka yang berumur minimal 4 tahun dan maksimal 12 tahun. Berhubung ane sudah menuju *ehem dua puluh tahun jadi sudah tidak memungkinkan bagi ane untuk perosotan ceria seperti adik ane itu.








Di dalam juga ada kolam renangnya lo, tapi lagi-lagi masih buat anak-anak. Selain itu, ada juga tempat futsal di dalam playground ini dan juga bumper boat yang bisa jadi pilihan setelah menyilakan anak-anak renang.






Comments