Ayo Ikut! MWC berhadiah Laptop

Hell-O readers, kembali lagi bersama ane. Nah kali ini ane mau share writing competition yang diadakan oleh sebuah jejaring sosial yang relatif baru MindTalk. Di sini, MindTalk yang bekerja sama dengan Lintas.Me mengadakan kompetisi menulis yang diberi judul MWC - MindTalk Writing Competition (link bisa dibuka di sini). Syaratnya gampang kok, kalian hanya perlu punya blog dan ngeshare artikel yang kalian tulis di blog di akun mindtalk kalian. Kompetisi ini berhadiah satu unit laptop Lenovo dan 5 paket buku Gramedia senilai 200k Rupiah.


Memasang tema : Share Your Interest, MindTalk membebaskan kita memposting apapun yang menjadi interest kita. Pada contoh ane di sini, Movie. Ane demen nonton film dan posting review film di blog ane (yah bisa dilihat sendiri lah ya). 

Caranya ngeshare artikelnya gimana gis?
  1. Join dulu di sosmed Mindtalk, sign up dan ikuti semua caranya
  2. Bikin channel artikel kamu sendiri
How to sign up
Kalau sudah daftar, bagaimana cara bikin channel sendiri?
Coba kamu lihat di tab bagian atas yang berisi page (Home - Dialogue - Channel - Apps). Pilih Channel lalu pilih saja [Create Channel]. Kalian bisa membuat channel rekaan kalian sendiri yang menjadi salah satu syarat mutlak mengikuti kompetisi ini. Kalau kalian tidak punya channel sendiri maka akan muncul warning (ketika mencoba posting artikel) bahwa kalian tidak disupport untuk menulis artikel tanpa punya channel independen.

How to create channel
Kalau sudah bikin Channel, terus gimana gis? Gimana cara memanfaatkannya?
Nah! Syarat kedua dari lomba sudah dipenuhi. Maka kalian perlu memposting 15 artikel copas dari blog kalian dan 1 artikel original yang kalian tulisa sendiri langsung di MindTalk dalam channel yang baru kalian buat. Cara memposting di channel itu kalian tinggal klik ikon koran (Article) - pilih [Pick Channel] - pilih channel buatan kalian - Isi judul artikel - Isi badan postingan. Taraaaa! Jadi deh. Oh iya, sekedar tambahan nih, kalau mau bikin tags kalian bisa menuliskan tag disertai dengan '#' [hashtag] di bagian bawah setelah textbox bodi posting. Maksimal penggunaan tag adalah 5 buah dan jangan lupa untuk selalu menyertakan tag #MWC.

Setelah itu gis?
Setelah kalian posting 16 artikel di channel pribadi kalian (yang tentunya sesuai tema), maka kirimkan link artikel kalian ke email quiz[at]mindtalk[dot]com. Tinggal tunggu deh pengumumannya. Oh iya! Periode perlombaan ini adalah 21 Juni - 23 Juli 2013, seleksi 24 - 26 Juli 2013, dan pengumuman pemenang 27 Juli 2013. Be Hurry! Dan berdoalah supaya kalian dapat yang terbaik.

Tunggu apalagi? Ayo join! Jangan lupa join juga di channel saya #CremeMovieReviews dan jangan lupa untuk mensupport MindTalk saya serta meninggalkan komentar sebanyak-banyak di artikel-artikel yang saya tulis. Salam blogger!

Comments