Review Film : The Call [2013]


911 jasa layanan telepon darurat paling terkenal di Negara Paman Sam. Jordan (Halle Berry) yang bekerja sebagai salah satu operator emergency service tersebut adalah salah satu operator yang mengalami kebetulan yang mengerikan. Suatu kali, ada seorang gadis yang menelepon 911 dan diterima Jordan, gadis tersebut rupanya menghadapi situasi pelik dimana dia berhadapan dengan pria paruh baya yang berniat buruk kepada dirinya. Sayangnya, Jordan gagal menyelamatkan gadis itu tetapi malah membuatnya tewas terbunuh. Kejadian mengerikan itu tak terjadi satu kali, kali ini gadis pirang lain bernama Casey (Abigail Breslin) yang diculik pria yang sama waktu itu. Menghadapi situasi genting dua kali, Jordan tak ingin kejadian buruk yang sama menimpa gadis malang lainnya.

Well, film ini lumayan bagus menurut ane karena dari awal hingga akhir jantung kita dibuat melompat-lompat tak karuan. Akting meyakinkan Halle Berry dan Abigail Breslin membuat film ini tidak membosankan untuk disaksikan selama 96 menit. Belum lagi sound efek dan juga akting aktor pendukung yang menjadi penculik, malah membuat kita sebagai penonton geregetan sendiri. Perasaan khawatir, cemas, putus asa yang ditampilkan begitu total dan terjiwai dengan apik. Sayangnya, meski dari awal sampai akhir kisah dibuat menegangkan plot yang disuguhkan film ini terbilang standar dan flat. Predictable.

Hanya saja, jika kejadian yang dialami Casey anda yang mengalaminya apakah yang anda lakukan? Berhenti panik dan berusaha melawan atau justru pasrah?

Plot★ ★ ★ ☆ ☆
Akting★ ★ ★ ★ ☆
Musik★ ★ ★ ☆ ☆
Grafis★ ★ ★ ☆ ☆
Overall★ ★ ★ ☆ ☆   

Comments