Review Film : The Bling Ring [2013]

Ada film baru dari si cantik Emma Watson. Setelah sukses dengan Perks of Being Wallflower tahun lalu, Emma mencoba peran baru lagi yang melepas imejnya sebagai seorang Hermione Granger. Di film yang diangkat dari kisah nyata kriminal pembobol rumah artis papan atas Hollywood ini (berdasar berita Suspects that wear Loubotin), Emma berperan sebagai satu dari sekelompok pencuri muda yang sekedar ingin memuaskan hasrat berpakaian jetset mereka. Yuk, simak lanjutan review The Bling Ring.


Rebecca Ahn (Katie Chang) adalah seorang anak SMA pecinta fashion. Dia sengaja mendekati Marc (Israel Broussard) untuk mencari partner in crime karena kebetulan atau tidak Marc juga pecinta fashion dan metroseksual. Rebecca pun memulai aksi pertamanya dengan membobol rumah Paris Hilton untuk mengutil beberapa sepatu, aksesoris, dan baju glamor milik si pewaris tunggal Hotel Hilton itu. Nicki (Emma Watson) yang tahu aksesoris high-end milik Rebecca pun iri dan akhirnya memutuskan untuk mengikuti jejak Rebecca merampok rumah-rumah artis Hollywood seperti Lindsay Lohan, Rachel Balton, bahkan Orlando Bloom. Sepandai-pandai tupai melompat akhirnya akan jatuh juga, sepandai-pandainya modus mereka merampok suatu saat mereka akan ditangkap juga. Jadi, bagaimana kelanjutan pemuda pecinta Chanel dan Loubotin ini?

Alur film ini terkesan lambat dan klimaksnya landai. Entah kenapa ketika menontonnya emosi ane kurang dipermainkan. Ditambah lagi peran utama yang seharusnya dikuasai oleh Rebecca berganti haluan ke Nicki yang diperankan oleh Emma Watson. Seolah-olah film ini hanya mencatut nama besar seorang Watson. Selain itu, resolving di akhir film juga bisa dibilang kurang memuaskan karena kembali ke handicap yang telah disebutkan tadi. Oh ya, di akhir film juga ada tersangka yang pada bagian sebelumnya tidak disebutkan siapa dia dan tidak ada hubungan sama sekali. Pada intinya, film ini hanya mengajarkan berhati-hatilah memilih teman, jangan melakukan tindakan pencurian, dan jangan hidup terlalu menghadap ke atas (high-end).

But never mind, film ini cocok untuk ditonton sebagai hiburan ringan keluarga.

Plot★ ★ ½ ☆ ☆
Akting★ ★ ★ ☆ ☆
Musik★ ★ ★ ☆ ☆
Grafis★ ★ ★ ☆ ☆
Overall★ ★ ★ ☆ ☆   

Comments

  1. reviewnya menarik :D jadi penasaran buat nonton filmnya :3
    http://gostrim.com/tv-show/ pasang striming di smartphone kamu :)

    ReplyDelete

Post a Comment

Thank you for visiting my blog, kindly leave your comment below :)