Gramedia Writing Project 2014

Hai, para penulis di dunia maya!!! Apa kabar? Sudah siap menerbitkan buku tahun ini? Yap, yap tahun ini Gramedia Writing Project hadir kembali. Siap meluncurkan tulisanmu di depan banyak orang? Ayo ramaikan portal Gramedia Writing Project dengan tulisan-tulisan kamu.

Well, sebenarnya ane tahu event ini sejak kurang lebih dua tahun lalu. Salah seorang teman ane berbagi link bahwa Gramedia membuka kesempatan bagi para penulis baru untuk mengirimkan tulisannya dan tentu saja melewati proses seleksi yang amat panjang. Apakah ane ikut waktu itu? Sayang sekali, tidak. Pada waktu itu ane tidak memberi deadline yang tegas terhadap diri ane sendiri. Sehingga tulisan ane baru terselesaikan tahun berikutnya. Walhasil kesempatan menerbitkan buku pun puff hilang!


Nah, kebetulan tahun 2014 ini Gramedia mempermudah para penulis untuk men-submit karyanya dengan membuat portal dunia maya yang sangat mudah diakses -oleh daerah dengan koneksi internet melimpah tentunya- yakni Gramedia Writing Project. Jadi, selain memudahkan ane untuk submit karya sambil pengerjaan tentu saja hal ini juga memudahkan rekan sesama penulis untuk saling berperang ide cerita dan memenangkan hati para editor dan penulis senior Gramedia. Siapa sih yang engga mau tulisannya diterbitin Gramedia?

Jadi, kalau rekan penulis sekalian berkenan mampir atau bahkan daftar menjadi salah seorang penulis di sana jangan lupa juga untuk mengunjungi cerita ane. Jangan khawatir, ane dermawan dengan rating dan vote kok, pasti nanti divote. Bagi ane, dukungan sesama penulis serta komentar yang membangun adalah harta yang paling berharga. Jadi, ane sangat mengharapkan komentar dari para pelawat halaman ane. JANGAN LUPA READ, RATE, COMMENT. Sebelumnya, salam kenal!!! Berikut adalah cerita yang ane submit di portal GWP:





Comments

  1. saya baru kenal dengan Gramedia writing project. jadi masih agak bingung. Apakah tulisan yang kita post di sana akan diseleksi lagi atau gimana? mohon penjelasannya Mbak.
    salam kenal dari saya. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Halo Mbak Khaeriyah, jadi nantinya tulisan kita yang diposting di Gramedia Writing Project akan diseleksi mandiri oleh para Editor. Submit aja tulisan Mbak Khaeriyah, barangkali editor Gramedia menganggap tulisan mbak potensial :)

      Salam kenal

      Delete
  2. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  3. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  4. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete

Post a Comment

Thank you for visiting my blog, kindly leave your comment below :)