Awal Mula Menjadi EXO - L

Pada tahun 2012 lalu SMTOWN yaitu manajemen artis Korea favorit saya mempromosikan dua belas jagoan barunya yang digadang-gadang menjadi suksesor Super Junior, boyband lawas yang anggotanya vakum satu per satu karena Wamil. Saat itu, pandangan saya masih belum dapat teralihkan dari pesona lima manusia ganteng yang tergabung dalam boyband dengan style mereka sendiri dan koreo yang sangat susah untuk ditiru, SHINee. Saya masih Minho-biased kala itu. Dimana Minho adalah satu-satunya member Boyband yang benar-benar membuat saya terperangkap dalam cinta buta.


Di masa debut EXO, saya sendiri sudah tahu apa itu EXO meski tidak hafal membernya satu persatu. Yang saya ingat waktu itu hanyalah KAI karena KAI sangat mirip Taemin (meski mereka sama sekali tidak mirip, tapi kadang-kadang juga mirip). Nama kedua yang saya ingat-ingat adalah Baekhyun, meski saya tidak tahu yang mana sih Baekhyun itu. Pokoknya yang saya tahu Baekhyun adalah lead vocal EXO.

Dan ketika teman-teman Shawol (fandom SHINee) saya mulai beralih ke para alien EXO, saya masih tetap setia pada SHINee dengan dalih antimainstream serta menganggap kualitas EXO gak bakal bisa menandingi SHINee. Bahkan ketika saya sempat menonton MV MAMA dan History milik EXO saya tidak bisa membedakan siapa dengan siapa, kecuali KAI Iya KAI! Habis dia mirip Taemin sekali. Dulunya juga saya kira si D.O adalah Baekhyun karena waktu itu mindset saya Baekhyun adalah lead vocal. Ketika D.O menyanyikan partnya di MAMA dengan powerful secara langsung saya menyebutnya Baekhyun -..-".

Lantas kenapa tiba-tiba saya berganti fandom saat ini?
GAK ADA YANG NANYAIN SAYA SEBENERNYA, TAPI SAYA MAU CURHAT KARENA INI BLOG SAYA.
Setelah bertahun-tahun terjebak dalam lingkaran setan K-Pop, kurang lebih 4-5 tahun sejak SHINee debut, saya merasa jenuh dan bosan terhadap SHINee. Yang Jonghyun cedera lah, yang lead vocalnya jadi Taemin lah, yang Minho main drama lah, yang Jonghyun solo dsb dsb. Semakin ke sini saya rasa SHINee kok jadi semakin gak macho dengan gaya anehnya. Jujur saja, saya paling suka SHINee di masa-masa A.Mi.Go hingga Lucifer, setelah Sherlock saya jadi ilfil dan pure ilfil ke mereka. Lantas saya berpindah koleksi MV Girlband-girlband untuk mengcover dancenya.

Ketika titik jenuh telah hinggap dalam diri Saya, saya menemukan pencerahan ketika dewi-dewi AKB48 datang. Walhasil saya mulai mengoleksi segala macam MV AKB48 beserta aksesorisnya. Jangan salah, saya ini stalker idol tingkat dewa. Namun hal tersebut tak bertahan lama. Kurang dari satu tahun stalking dan memahami betul facts and figures AKB48 serta koleksi belasan MV mereka, saya mulai kehilangan gairah ketika wajah AKB48 saat ini tidak lagi sama dengan AKB48 jaman Atsuko Maeda (oshi saya), Mariko Shinoda (oshi saya juga) serta kami7 lainnya.

Tak ada angin tak ada hujan, suatu saat saya menonton MV Growl EXO dengan resolusi super jelek milik teman saya. Tidak ada perasaan tertarik sebelum saya menikmati dentuman musik R&B Growl itu dan abrakadabraaa~ Growl telah menyihir saya untuk hijrah kembali ke dunia K-Pop dan menjadi EXO-L. Fiuh~



Sejak saat itu, saya gemar mengoleksi facts and figures member EXO dan menghafal 12 membernya dalam sehari -..-" berikut tinggi, tanggal lahir, golongan darah dan hobi mereka. Mulai melengkapi koleksi MV EXO (yang sebelumnya hanya ada Overdose). Dan mulai mencari fakta yang paling kecil dari setiap member EXO sebelum akhirnya saya menjatuhkan lagi hati saya untuk orang Korea, Do Kyung Soo.




Berkat suaranya yang membuat telinga saya orgasme, bibirnya yang ingin saya lumat habis dan matanya yang ingin saya colok itu Saya 100% move on dari yang namanya Choi Minho. Siapa itu Minho? Dia bukan apa-apa kalau dibandingkan dengan Kyungsoo. Satu hal lagi yang membuat saya terjatuh dalam pelukan Kyungsoo, aktingnya. Ketika saya bergerilya stalking informasi tentangnya, saya menemukan beberapa drama dan film yang ia perankan dan tanpa komando langsung mendownload dramanya itu. And finally! MINHO GAK ADA APA-APANYA DIBANDINGKAN KYUNGSOO-YAAAHHH~

Aku terjatuh dan tak bisa bangkit lagi 
Aku tenggelam dalam lautan luka dalaaaam~ 
Setelah sempat hiatus dan berhasil terlepas dari lingkaran setan K-Pop, kini saya kembali terjebak meronta-ronta memohon keluar agar terlepas dari segala delusi dan jeratan asmara Do Kyungsoo.



Comments

  1. HAHAHAHA aku juga dulu hafalnya cuma sama kai karena..........mirip taemin lol, hebat sekali hafal member siapa yang mana dalam sehari, aku butuh seminggu lebih sambil nonton exo's showtime XD

    ReplyDelete
    Replies
    1. Karena KAI adalah Koentji hahahahahahaha. Salam kenal, mari berteman sebagai sesama EXO-L lol

      Delete
  2. Hahaha, kasian Minho kalah saing sama Kyungsoo. Aku juga dulunya Minho biased banget, gak taunya pas tau EXO ada Jongin.. ah sudahlah...

    ReplyDelete
  3. dulunya aku juga termasuk fans berat suju semenjak EXO datang jadi kepincut EXO.....

    ReplyDelete

Post a Comment

Thank you for visiting my blog, kindly leave your comment below :)