About & Contact


Bukan traveller juga bukan adventurer. Yang jelas gadis kelahiran 10 Agustus ini adalah seorang writer yang kini tengah berkarya di sebuah media entertainment di Indonesia. Kegemaran gadis yang cuek, apatis, dan tomboy ini adalah musik K-pop. Coba tanyakan referensi musik Korea padanya pasti akan dijawab dengan suka hati.

Kadang-kadang Agista Saraswati yang lebih cocok menyandang marga (Agista) Jung ini suka menjadi stalker. Kalau sudah jadi stalker bakal betah me-nyecroll timeline orang yang diinvestigasinya. Kemampuannya melawak sangat rendah karena selera guyonan yang super receh. Akibat kegemarannya pada Korea, dia tak menolak untuk jatuh cinta pada ahjusshi, oppa, bahkan menahbiskan diri jadi berondong lover. Agista agaknya memang tampak seperti seorang ekstrovert, pada faktanya dirinya senang sekali menghabiskan waktu sendirian. Oleh sebab itu, dia menyebut dirinya sebagai Der Verlorener Wanderer atau pengelana yang tersesat. Ya, tersesat dalam seiner komplizierten gedanken atau pikirannya yang rumit.

Meski juga bungkusnya K-Pop freak die hard, jangan remehkan selera musiknya yang lain. Cewek yang memiliki hobi standar membaca dan menulis ini suka mendengarkan Metallica, Scorpions, Queen, Oasis, dan Guns N Roses. Basically, Agista adalah orang lawas yang lebih suka mendengarkan musik tiga dekade sebelum dirinya lahir. Belum ada pencapaian signifikan yang telah dilakukannya memang tapi bisa jadi 10 tahun lagi namanya terpampang di toko buku karena menghasilkan sebuah buku anti-mainstream tentang Behavioral Finance.

Kontak:
e-mail : agistarully [at] ymail [dot] com
Tidak menerima kontak via WhatsApp atau DM Instagram atau LINE

Comments

  1. Assalamualaikum mbk Agista, udah lama ndak dengar kabar mbak, bagaimana mbak akhirnya? akan jadi diteruskan atau ndak LPDP'nya?

    ReplyDelete

Post a Comment

Thank you for visiting my blog, kindly leave your comment below :)